Rabu, 29 Juni 2016

Carragher Tak Setuju Jika Shearer Jadi Pelatih Inggris Berikutnya

Berita Bola - Jamie Carragher merasa cukup terbuka terhadap pilihan timnas Inggris yang mana kedepannya akn dilatih oleh orang Inggris saja atau mendatangkan orang asing. Namun andaikan yang di datangkan itu adalah Alan Shearer, maka dengan tegas Carragher mengatakan dirinya menolak untuk setuju.

Carragher Tak Setuju Jika Shearer Jadi Pelatih Inggris Berikutnya

Agen Poker Terpercaya

Kini kursi dari pelatih timnas Inggris tentu saja mengalami kekosongan setelah Roy Hodgson mengajukan pengunduran dirinya, menyusul dengan tersisihnya The Three Lions di babak perdelapanfinal Piala Eropa 2016. Timnas Inggris yang bertanding melawan Islandia di babak 16 besar tersebut, harus relah kalah dari tim debutan dengan skor akhir 1-2.

Alhasil dengan kosongnya kuris pelatih tersebutm kandidat pelatih Inggris pun kini mulai bermunculan. Mulai dari Gareth Southgate sampai Shearer, yang mana adalah asli warga Inggris. Lalu ada juga manajer Arsenal saat ini, Arsene Wenger, yang berasal dari Prancis sampai Juergen Klinsmann, pelatih Amerika Serikat saat ini yang mana adalah orang berkebangsaan Jerman.

Melihat situasi ini, Carragher dalam komentar yang ditulisnya di salah satu media Inggris, merasa tidak berkeberatan jika Inggris dilatih oleh orang asing. Dia pun sangat terbuka jika melihat pada kans Klinsmann apabila menangani 'Tim Tiga Singa'.

"Bagi saya sendiri, sepakbola itu selalu mengajarkan soal apa yang terbaik dari negara kita melawan apa yang terbaik dari negara lain. Jadi, saya selalu antusias jika bisa melihat seorang pelatih asli Inggris berusah keras melatih tim. Namun, jika FA pada akhirnya harus memilih pelatih yang dari luar Inggris, saya sendiri juga tidak akan protes," tulis Carragher.

"Kemudian, saya tidak akan menentang apa yang akan menjadi strategi Juergen Klinsmann, yang mana pernah membawa Jerman ke putaran semifinal Piala Dunia, dan juga menjadi semifinalis di Copa America bersama AS. Saya juga yakin dia sudah paham betul soal permainan di dalam tim ini, makanya dia bisa menjadi kandidat yang kuat untuk bisa ditunjuk menjadi pelatih di timnas Inggris."

Meski berkomentar cukup bagus untuk Klinsmann, namun Carragher tidak memiliki kesan yang sama soal Shearer.

"Shearer memiliki Patriotisme yang memang layak dikagumi. Namun, untuk menjadi seorang pelatih yang sukses, bukan hanya membutuhkan patriotisme dan juga emosi."

"Hingga akhirnya, Shearer hanya akan diingat pada bagaimana emosinya menguasai dirinya dan menerima panggilan dari Newcastle menjadi untuk bisa menduduki kursi manajer pada 2009. Lalu, dia gagal menyelamatkan klub yang ia dukung seumur hidupnya dari degradasi," tulis Carragher.

Shearer sendiri pernah menjadi kapten timnas Inggris. Dari 1992 hingga 2000, ia mengantongi 63 caps dan mencetak 30 gol untuk Inggris.

- Posted By -

Bandar Ceme

1 komentar:

  1. Permainan Poker Paling Seru Bersama Winning303...
    Menghadirkan IGpoker..

    Dengan 1 User ID, Sudah Dapat Bermain 8 Games Kartu Populer :
    1. Texas Poker
    2. Omaha Poker
    3. Domino QQ
    4. Ceme Keliling
    5. Bandar Ceme
    6. Capsa Susun
    7. Bandar Capsa
    8. BIG 2

    Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Winning303

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

    - WA : +6287785425244

    BalasHapus