Rabu, 29 Juni 2016

Hamann Kritik Premier League Yang Dianggapnya Hanya Menipu Dunia

Berita Bola - Dengan tersingkirnya timnas Inggris dari Piala Eropa 2016, Dietmar Hamann pun mengkritik habis-habisan Premier League. Menurut dari mantan pemain Liverpool itu bahwa Premier League telah memberikan gaji terlalu besar terhadap para pemain-pemain yang bernaung disana yang mana juga hanya memiliki kemampuan yang biasa-biasa saja.

Hamann Kritik Premier League Yang Dianggapnya Hanya Menipu Dunia

Agen Bola Terpercaya

Inggris harus rela tersingkirkan dari babak 16 besar Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Prancis tahun ini. The Three Lions tampil dengan cukup tidak memuaskan hingga akhirnya bertekuk lutut di hadapan tim debutan Islandia dengan skor akhir 1-2 pada hari Senin, 27 Juni 2016 kemarin hari.

Dinilai oleh Hamann sendiri bahwa apa yang telah di lakukan oleh Premier League membuat para publik menjadi berharap terlalu tinggi kepada timnas Inggris. Padahal menurutnnya jika di nilai dari segi kualitas, maka para pemain dari Liga Jerman dan juga Spanyol jauh lebih baik dari pada pemain yang bermain di Premier League.

"Para pecinta dari Premier League percaya bahwa para pemain kesayangan mereka bakal merasa bahwa Inggris bakal meraih kesuksesan di Piala Eropa kali ini. Namun pada akhirnya hanya kekecewaan yang meraka dapatkan karena standarnya kualitas dari para pemain meski mempunyai gaji yang cukup tinggi," ujar Hamann saat menjadi komentator di salah salah televisi sport Inggris.

"Boss dari Premier League (Richard Scudamore) dan juga perusahaan sudah menjual sebuah Skoda untuk sebuah Lamborghini selama 15 tahun terakhir," lanjutnya lagi.

"Kalau boleh di bilang bahwa sebenarnya Premier League itu biasa-biasa saja. Jika anda sering menonton pertandingan di Liga Jerman dan juga Spanyol, maka anda akan bisa tahu perbedaan kualitas yang mereka miliki. Padahal para pemain dari Liga Jerman dan juga Liga Spanyol tidak segitu tinggi seperti Premier League, namun para pemain mereka menunjukan level yang cukup berbeda."

"Hanya karena Premier League lebih banyak ditonton oleh seluruh pencinta bola diseluruh dunia, bukan berarti mereka adalah para pemain terhebat."

Selain mengkritik Premier League, Hamann juga menyoroti kualitas pemain-pemain yang membela Inggris pada kompetisi Euro 2016 ini.

"Jika Anda perhatikan ke dalam tim secara keseluruhan, bisakah Anda melihat para pemain yang akan bermain untuk Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich dalam lima tahun ke depan? Mungkin cuma (John) Stones dan juga (Ross) Barkley, selain itu hanya tersisa pemain yang biasa-biasa saja," ketusnya.

"Dan lagi, bisakah anda hitung dari berapa banyak pemain yang mungkin akan masuk dalam radar klub-klub besar saat ini?," pungkasnya.

- Posted By -

Bandar Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar