Minggu, 26 Juni 2016

Si Juara Dunia Jerman vs Tim Debutan Di Piala Eropa 2016

Berita Bola - Mendatangi Prancis dalam menjalani kompetisi Piala Eropa 2016, timnas Jerman tentu sangat disengani karena berstatuskan juara dari Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil lalu. Berbeda dari Piala Dunia, tentu tim yang muncul disana boleh di bilang adalah tim-tim negara unggulan yang saling beradu untuk bisa mengangkat Piala di final.

Si Juara Dunia Jerman vs Tim Debutan Di Piala Eropa 2016

Agen Bola

Sementara di Piala Eropa ini, banyak tim-tim debutan yang bermunculan, seperti saja Slovakia. Namun meski demikian, bagi Jerman, dalam dunia Sepakbola mereka tidaklah memandang status dan tetap menjalani laga dengan sungguh-sungguh.

Jerman masih memiliki amunisi yang cukup untuk membuat kandidat mereka memenangkan Piala Eropa pada tahun 2016. Secara kasat mata, hasil yang mereka raih di fase grup praktis terjamin. Dari tiga pertandingan, Die Mannschaft menang dua kali dan imbang sekali. Itu begitu, mereka tidak mengakui sama sekali.

Sementara itu dalam laporan yang di lansir oleh Prediksi Bola Jitu, Slovakia meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan di fase grup. Mereka melarikan diri melalui satu terbaik peringkat ketiga. Namun demikian, penampilan Slovakia menang atas Rusia dan imbang dengan Inggris yang cukup mencuri perhatian.

Di atas kertas, Jerman tidak memiliki skuad yang lebih baik. Manuel Neuer di tujuan, seperti baris bek Mats Hummels dan Jerome Boateng, lini tengah yang berisi Mesut Oezil, Toni Kroos, Julian Draxler, Thomas Mueller, dan lini depan yang ditempati Mario Gomez dan Leroy Sane.

Mueller sejauh ini belum mencetak gol. Namun, penampilannya dalam menghadapi Irlandia Utara di pertandingan terakhir fase grup, cukup meyakinkan. Dia membuat beberapa peluang dan akhirnya menyumbang satu assist.

Dari kubu Slowakia, Marek Hamsik tetap andalan, ia diberi kebebasan untuk bergerak, motor atas serangan itu serta pencetak gol terbanyak a. Slovakia tidak memiliki pemain bintang sebanyak Jerman, tapi kolektif bisa menjadi kunci kekuatan tim mereka.

Jerman dan Slovakia akan bertemu di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Minggu (26/06/2016) malam pukul 23.00 WIB. Menurut Anda, debutan yang mungkingkah memberikan kejutan yang tidak menyenangkan bagi juara dunia?

- Posted By -

Agen Bola Terpercaya

1 komentar:

  1. Suka bermain slot,Tapi belum ada modal
    Jangan Khawatir Ada slot tanpa deposit kok
    Klik >>>>>>> Demo Pragmaticplay

    Info regis
    WA: +6287785425244

    BalasHapus