Kamis, 11 Agustus 2016

Agen Poker - Celta Vigo Juarai Trofeo TIM 2016

Agen Poker - Celta Vigo Juarai Trofeo TIM 2016
Agen Poker - Celta Vigo sukses menjuarai kejuaraan Pramusim Trofeo TIM yg di selenggarakan di Italia. Dalam kompetisi masa ini 3 tim yg ikut dalam kejuaraan segitiga ini ialah AC Milan, Sassuolo & Celta Vigo. Seperti kepada masa diawal mulanya, ke-3 tim ini dapat bertanding sewaktu 1×45 menit & apabila tim tersebut main-main seri & di teruskan ke babak adu penalti sehingga tim yg menang melalui adu penalti dapat memperoleh 2 poin sementara tim yg kalah dapat memperoleh 1 poin. Bila tim tersebut serta-merta menang dalam dikala normal 1×45 menit sehingga bakal meraih 3 poin & tim yg kalah tak mendapat poin.

Di turnamen perdana Trofeo tim th ini, Milan berjumpa bersama Celta Vigo. Ke-2 tim yg tampil ofensif sepanjang kontes tidak sukses menempa 1 gol juga maka mesti di teruskan di babak adu penalti. Dalam babak adu penalti ini AC Milan sukses tampil yang merupakan terpandai sesudah top agregat 4-2 atas Celta Vigo. Utk sementara Milan serta meraih 2 poin & Celta Vigo meraih 1 poin. 

Agen Poker


Di kompetisi ke-2 Celta Vigo pula berjumpa dgn Sassuolo. Dalam turnamen ini Celta Vigo pula sukses memenangkan kompetisi bersama score tidak tebal 1-0 melalui gol tunggal Dejan Drazic yg tercipta di menit ke 14. Dgn kemenangan ini Celta Vigo pula buat sementara menyatukan 4 poin di susul AC Milan dgn 2 poin & Sassuolo 1 poin. 

Dalam kejuaraan terakhir AC Milan berhadapan dgn Sassuolo. Milan yg perlu kemenangan utk menentukan gelar pemenang kelihatannya berpeluang agung utk memenangkan turnamen sesudah sukses top 2 gol melalui gol yg di cetak Mbaye Niang di menit 2 & 12. Tetapi di sisa disaat Sassuolo dengan cara mengejutkan bisa membalikkan kondisi jadi 3-2 melalui gol gol yg di cetak oleh Diego falcinelli (menit 18), Matteo Politano (menit 35) & Marcello Trotta (menit 41). 

Kepada hasilnya Celta Vigo serta di nobatkan jadi terpandai bersama raihan 4 poin di susul Sassuolo 3 poin & AC Milan 2 poin.

Celta Vigo Juarai Trofeo TIM 2016

- Posted By -

Agen Poker Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar