Selasa, 16 Agustus 2016

Agen Poker - Daley Blind Target Utama Inter Milan

Agen Poker - Daley Blind Target Utama Inter Milan
Agen Poker - Untuk saat ini baru saja melaporkan bahwa Inter MIlan tampak sangat tertarik pada pemain handal yang masih Manchester United bernama Daley Blind.

Inter Milan dikabarkan telah mengincar Daley Blind dalam jangka waktu cukup lama. Selain itu, saat ini Inter Milan sedang mencoba untuk meningkatkan permainan mereka dengan mencoba merkerut pemain pemain bagus diyakini mampu memberikan dorongan dan juga perubahan besar untuk klub dan itu adalah target utama Inter MIlan adalah Daley Blind dianggap mampu bermain di posisi tentu Daley Blind adalah pemain yang tepat untuk direkrut oleh Inter Milan.

Saat ini Inter Milan dikabarkan telah berusaha untuk bernegosiasi dengan Manchester United dan Inter MIlan juga telah menyiapkan dana 14 juta poundsterling siap untuk ditransfer ke Manchester United jika mereka setuju untuk kesepakatan.

Agen Poker


Sering masa Daley Blind dipertanyakan setelah Jose Mourinho menjadi manajer yang sah di Manchester United. Buta telah menilai kinerja mereka di lapangan telah berkurang secara dramatis, sehingga kemungkinan dia akan dibebaskan atau dipindahkan ke klub lain.

Namun dalam pertandingan terakhir Manchester United Daley Blind bisa menunjukkan performa maksimal sekali lagi untuk menjaga Jose Mourinho mengambil keputusan untuk tetap Daley Blind di Mu untuk saat ini, kemungkinan Inter Milan tentu akan merasa sulit untuk merekrut Daley Blind jika Jose Mourinho memiliki memutuskan untuk mempertahankan Daley Blind,

Memang, Daley Blind adalah pemain yang dapat memberikan tekanan yang besar pada lawan sehingga sulit bagi lawan untuk bermain ofensif dan hanya bisa bermain bertahan dan memperkuat lini pertahanan selain Blind juga mampu bekerja sama dengan baik, sehingga garis lebih mudah serangan untuk mematahkan garis pertahanan lawan dengan mudah. tak heran Inter Milan sangat tertarik dan ingin mendapatkan tanda tangannya.

Inter Milan tentu tidak akan semudah itu melepaskan Daley Blind dan Inter Milan tentu akan menaikkan harga jika Daley Blind masih belum diamankan.

Daley Blind Target Utama Inter Milan

- Posted By -

Agen Poker Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar