Minggu, 14 Agustus 2016

Agen Poker - Rekor Rooney Menyamai Striker Legendaris MU

Agen Poker - Rekor Rooney Menyamai Striker Legendaris MU
Agen Poker - Wayne Rooney mencetak satu gol untuk membawa Manchester United menang 3-1 atas Bournemouth pada pertandingan pertama Liga Premier, Minggu (14/8). Tujuannya ternyata menjadi rekor baru.

Berkat gol terakhir, kapten Manchester United itu kini mengoleksi 87 gol tandang sepanjang karirnya di ajang Premier League. Dan torehan kini telah menyamai rekor penghitungan gol tandang di Liga Premier yang sebelumnya dipegang oleh striker Inggris legendaris Alan Shearer.

Usia melihat masih produktif dan memiliki masa kerja lebih dari dua-tiga tahun, Rooney sangat mungkin untuk meningkatkan koleksi The gol tandang yang akan sulit untuk dikejar oleh pemain lain di Liga Champions.

Agen Poker


Menurut data dari Premier League, Rooney dan Shearez sekarang keduanya menjadi pemegang rekor gol tandang dalam kompetisi untuk terpanas di dunia, sama-sama dikemas 87 gol. Mereka menang atas Frank Lampard (85), Andy Cole (83), Michael Owen (70) dan Robin van Persie (67)

Selain catatan di atas, Rooney juga menjadi yang paling banyak gol di laga perdana Liga Premier dibandingkan dengan pemain lain yang masih bermain di Liga Premier. Rooney Jumlah gol di pertandingan pertama adalah tujuh (7) gol.

Dalam pertandingan melawan tuan rumah Bournemouth, Rooney mencetak golnya di menit 59 melalui sundulan meneruskan umpan tendangan voli Anthony Martial. Sementara gol lainnya disumbang oleh Juan Mata (40) dan Zlatan Ibrahimovic (64). sebiji gol tuan rumah menjawab Bournemouth dicetak Adam Smith (69).

Rekor Rooney Menyamai Striker Legendaris MU

- Posted By -

Agen Poker Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar