Jumat, 12 Agustus 2016

Agen Poker - Stones Resmi Merapat Ke Etihad Stadion

Agen Poker - Stones Resmi Merapat Ke Etihad Stadion
Agen Poker - Tim pedoman Pep Guardiola, Manchester City kepada hasilnya telah resmi mengonfirmasikan soal tranfer John Stones. Direkrut dari Everton, bek kanan asal Inggris tersebut meraih kontrak yg berdurasi lima tahun.

Tranfer Stones ke Etihad Stadium pada awal mulanya pernah dibeberkan lebih awal sebelum pihak mengonfirmasikan. Tetapi bek kiri asal Inggris tersebut berada dalam skuad City yg ikut dalam persaingan di kejuaraan Liga Champions yg dicatat UEFA. UEFA selanjutnya mengeluarkan opini seandainya Stones memang lah sudah masuk dalam skuad yg diregistrasikan oleh Manchester City. 

Tak lama setelah itu, The Cityzen hasilnya mengonfimasikan pada publik tranfer permanen bek berumur 22 th tersebut dari Everton.

Agen Poker


“Saya pasti gembira bergabung bersama Manchester City & ketika ini kesepakatan sudah tercukupi & aku menunggu proses seterusnya dalam karier aku, papar Stones. 

“Saya lewat periode-periode yg menarik dengan Everton & mendoakan semoga mereka & para pendukung memperoleh yg paling baik tetapi ketika ini aku dapat memberikan semuanya buat City, ucapnya. 

Kedatangan Stones pun disambut bersama gembira oleh sang juru strategi asal Spanyol, Pep Guardiola. Ia menyebut menyukai dgn gaya permainan pemain bersi teguh asal Inggris itu. 

“Kami ingin menunjang Stones memperlihatkan kemampuannya dengan kami & meningkatkan apa yg sudah didapatkan. Aku suka dgn gaya permainannya & aku menunggu menyambutnya dalam tim, papar kata Guardiola. 

Bek kanan berumur 22 th tersebut jadi pembelian yg kedelapan Manchester City kepada bursa tranfer masa panas ini. Diawal Mulanya, Manchester Biru telah memboyong banyaknya pemain seperti llkay Guendogan, Nolito, Aleksandar Zinchenko, Aaron Mooy, Leroy Sane, Gabriel Jesus, & Marlos Moreno. 

Pihak club menyebut dengan cara rinci berapa duit yg mereka habiskan buat mendatangkan Stones. Tetapi alat Inggris mengabarkan City mengeluarkan 47,5 juta poundsterling utk mendapati Stones.

Stones Resmi Merapat Ke Etihad Stadion

- Posted By -

Agen Poker Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar