Minggu, 14 Agustus 2016

Agen Poker - Ibrahimovic Nilai Rasford Pemain Masa Depan Inggris

Agen Poker - Ibrahimovic Nilai Rasford Pemain Masa Depan InggrisAgen Poker - Striker baru Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengatakan ia siap membantu pengembangan Marcus Rashford untuk menjadi yang terbaik.

Marcus Rashford masuk ke tim pertama Machester United musim lalu di bawah pelatih Luis Van Gaal. Secara total ia dikemas lima gol dari 11 penampilan musim lalu. pelatih Inggris terkesan dengan pencapaian Rashford kemudian mengambil anak laki-laki 18 tahun ke Euro 2016.

Zlatan Ibrahimovic mengatakan dia bersedia untuk membantu rekan satu timnya itu tumbuh di Manchester United.

"Saya bisa melakukan banyak hal untuk pemain muda," kata pemain berkebangsaan Swedia tersebut.

"Saya telah bermain di tingkat atas dari 10 menjadi 15 tahun yang lalu, saya bermain dengan banyak klub yang hanya bisa mimpi para pemain lain dan saya sudah memenangkan banyak gelar. Aku sudah bermain dengan juara dengan top kualitas, pemain pemain hebat, itu adalah sesuatu yang saya ambil dan saya berikan kepada pemain muda. "

Agen Poker


"Saya melihat Rashford memiliki bakat besar, saya sudah di sini dua minggu dan saya juga telah melihat musim lalu. Sekarang aku bisa melihatnya secara langsung dan bagi saya dia adalah masa depan Inggris. Dia hanya perlu terus bekerja keras, tetap fokus dan semuanya akan datang dengan sendirinya. "

"Ini telah mendapat banyak bantuan dari pemain lain. Saya ingat ketika saya masih di Juventus di mana semua bintang besar di dalamnya, saya melihat cara mereka berperilaku, bagaimana mereka latihan, sangat profesional bagaimana mereka, dan diet mereka. Anda mempelajari semua hal-hal kecil dan melakukan hal yang sama. Kemudian Anda bisa menjadi seperti salah satu dari mereka. "

Dia kemudian berkomentar tentang duet dengan rekan lain, Wayne Rooney.

"Saya pikir kami akan bekerja sama dengan baik. Semakin banyak waktu yang kita habiskan bermain bersama, semakin kita akan mengenal satu sama lain. Kami akan saling mengerti satu sama lain dengan sangat baik."

"Dia adalah pemain yang cerdas serta saya. Saya tidak akan berdiri di jalan dan saya pikir dia juga mengatakan. Jadi itu adalah kombinasi yang mudah."

"Kami ingin bermain sepak bola, kami senang untuk datang menjemput bola untuk membangun permainan. Tapi itu bukan hanya tentang dua pemain, ini adalah olahraga tim."

Ibrahimovic Nilai Rasford Pemain Masa Depan Inggris

- Posted By -

Agen Poker Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar