Minggu, 14 Agustus 2016

Agen Poker - Pep Sebut Hart Harus Berjuang Atas Posisinya Sendiri

Agen Poker - Pep Sebut Hart Harus Berjuang Atas Posisinya Sendiri
Agen Poker - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengharapkan Joe Hart menanggapi dicadangkannya dia dalam pembukaan pertandingan Premier League melawan Sunderland.

Pemain internasional Inggris itu mengejutkan ditinggalkan di bangku cadangan dalam bermain Willy Caballero di Kota menang 2-1 atas skuad David Moyes 'di Stadion Etihad.

Keputusan tersebut juga memicu spekulasi lebih lanjut atas masa depan kiper Hart, City yang telah banyak dikaitkan dengan tawaran untuk kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen, bahkan sebelum pertandingan hari Sabtu.

Agen Poker


Tapi Guardiola tidak memiliki keraguan bahwa Hart akan berjuang untuk mendapatkan kembali tempatnya, dan mengatakan BT Sport: ". Tentu saja mereka semua profesional dan mereka akan berjuang untuk tempat mereka, tidak ada keraguan tentang hal itu"

Kota memimpin terlebih dahulu setelah empat menit waktu berjalan melalui penalti Sergio Aguero, tetapi mereka gagal untuk membuat dominasi mereka dengan Jermain Defoe mencetak equalizer 19 menit dari waktu normal berakhir.

Sunderland debutan Paddy McNair menembus gawangnya sendiri dengan hanya tiga menit tersisa untuk memberikan Kota poin maksimal, namun Guardiola senang dengan tampilan timnya secara keseluruhan meskipun hanya dengan kemenangan tipis.

"Ada banyak, banyak hal yang baik. Kami berada dalam permainan konstan, kami berjuang, dan itulah bagaimana kami menang," katanya.

"Kita harus menjadi sedikit lebih agresif, tapi itu harus terjadi sehingga Anda tahu persis apa yang harus dilakukan untuk pertandingan berikutnya."

Pep Guardiola sangat senang dengan penampilan pemain baru seperti John Stones dan Nolito, dan tidak akan mengesampingkan prospek masuknya pemain lain sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus.

Pep Sebut Hart Harus Berjuang Atas Posisinya Sendiri

- Posted By -

Agen Poker Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar