Kamis, 11 Agustus 2016

Agen Poker - Menantikan Duet Maut Vardy dan Musa Di Leicester

Agen Poker - Menantikan Duet Maut Vardy dan Musa Di Leicester
Agen Poker - Leicester City yg jadi pemenang Premier League terhadap masa dulu dgn teramat meyakinkan sesudah top 10 poin atas peringkat ke-2 Arsenal kayaknya di ragukan utk mampu mengulang kembali prestasi tersebut terhadap masa baru ini.

Aktifnya tim tim akbar di bursa transfer & kurangnya gerakan transfer di kubu Leicester pula jadi argumen mutlak kenapa Leicester City tak di unggulkan dalam persaingan pemenang masa 2016/2017 akan datang. Leicester sendiri pula kehilangan sosok jendral arena lapang tengah yg ada kepada diri Ngolo Kante. Gelandang pekerja keras atas Prancis ini pilih hijrah ke Stamford Bridge sesudah kehadiran Antonio Conte. 

Tapi Ranieri menegaskan bahwa tim nya dikala ini tak melemah di banding periode dulu. Walau kehilangan Kante yg amat sangat di sesalkan oleh Ranieri namun The Foxes sukses mendatangkan pemain pekerja keras yang lain yg ada terhadap diri Ahmed Musa.

Agen Poker


Ahmed Musa sendiri di datangkan dari CSKA Moskow dgn harga yg tak di sebutkan oleh tim Leicester City. Di periode dulu kami mempunyai Jamie Vardy yg membentuk 24 gol dalam satu periode. Saat Ini kami mempunyai duet Musa & Vardy. Ke-2 pemain ini benar benar langsung & aku percaya mereka dapat jadi predator bagi tim lain, tutur Ranieri. 

Jamie Vardy sendiri terperanjat menonton kecepatan yg di punya Ahmed Musa. Aku diawal mulanya telah sempat menonton beliau main di CSKA & beliau benar benar kencang. Musa yg di sebut sebut jadi pembelian paling mahal Leicester City pula tak butuh ketika lama buat beradaptasi pada tim. 

Dalam kejuaraan persahabatan kontra Barcelona kepada kompetisi pramusim di Amerika tempo hari, Ahmed Musa sukses dua kali membobol gawang Barcelona. Pasti itu yaitu prestasi yg amat membanggakan bagi Musa. 

Mudah-mudahan duet Musa – Vardy sanggup memberikan kami hasil positif kata Ranieri. Pasti 2 gol ke gawang Barcelona belum dapat di jadikan sebuah patokan dikarenakan itu cuma turnamen persahabatan. Tapi Ranieri percaya duet ke-2 pemain ini bakal mengambil Leicester berhasil di masa baru ini.

Menantikan Duet Maut Vardy dan Musa Di Leicester

- Posted By -

Agen Poker Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar