Selasa, 16 Agustus 2016

Agen Poker - Nasib Pemain Bintang Yang Di Tangan Guardiola

Agen Poker - Nasib Pemain Bintang Yang Di Tangan Guardiola
Agen Poker - Spekulasi tentang masa depan dari beberapa Manchester City kini mencuat. Contohnya lihat saja Yaya Toure, yang merupakan pemain andalan dari City dalam enam musim terakhir, kini di rumorkan akan segera meninggalkan City. di pertandingan pertama melawan Sunderland akhir pekan lalu saja, Toure di bangku cadangan.

Kabarnya, hubungan Guardiola Toure dan tidak harmonis menjadi alasan, hanya melihat ketika Guardiola menendang pemain 33 tahun ketika Toure berada di Barcelona. Setelah back up Toure di game dengan Sunderland, Pep Guardiola juga tidak memasukkan nama pemain tim nasional Pantai Gading dalam pertandingan play-off Liga Champions.

Jika benar Yaya Toure akan dijual, tim seperti Inter Milan, Napoli, AS Roma, Milan dan Atletico Madrid siap menampung Toure, bahkan kabarnya Inter dan Milan telah mengajukan tawaran kepada Citizens, namun belum dikonfirmasi dengan kepastian tentang ini rumor.

Agen Poker


bintang lainnya Guardiola siap menjadi korban kiper utama Inggris, Joe Hart. Rumor, statistik dan taktik permainan Guardiola tidak sesuai dengan Hart. gaya Guardiola bermain diperlukan dari sosok seorang penjaga gawang tidak hadir dalam Hart. Guardiola terkenal untuk menuntut kiper yang membantu membangun serangan, seperti operan horizontal atau disebut penyapu-kiper. Sementara lebih cinderung Hart meluncurkan umpan panjang untuk menghindari risiko salah satu operan.

Satu bintang lagi yang akan menjadi korban yaang Guardiola, dia Samir Nasri. Nasri juga sering ramai dikaitkan akan segera meninggalkan Stadion Etihad, tidak ada alasan yang pasti mengapa Nasri dikabarkan akan meninggalkan. Salah satu alasan yang sering muncull adalah dibangku cadangan dan menyeberang ke pertandingan play-off Liga Champions bersama Yaya Toure.

Saat ini, ada beberapa penawaran yang datang kepadanya, Napoli dan Milan secara agresif ingin mendapatkan tanda tangan dari Prancis 29 tahun. Meskipun tidak dikonfirmasi, The Citizens dan Nasri sendiri, tetapi Nasri tidak pernah mengaku siap jika harus pindah dari Manchester City musim ini.

Nasib Pemain Bintang Yang Di Tangan Guardiola

- Posted By -

Agen Poker Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar